Monday, November 29, 2010

Meminimalisir Resiko Kloset Duduk

Semua manusia di dunia ini pernah buang air kecil maupun buang air besar. Akan aneh jika seorang manusia tidak pernah buang air karena wanita secantik Angelina Jolie pun pernah buang air besar atau boker, pria seganteng Brad Pitt pun juga pernah melalukan hal serupa. Tentu saja walaupun mereka terkenal tetap saja jika buang air besar pasti bau. Lalu kemana jika kita ingin buang air besar atau boker? Tentu saja kita akan pergi ke toilet yang ada klosetnya. Namun, menurut penelitian yang ada, banyak orang yang tidak waspada terhadap kebersihan kloset apalagi untuk kloset duduk. Nah, saya ingin berbagi beberapa tips untuk meminimalisir resiko penyakit yang dapat menular bagi para pengguna kloset duduk.
  1. Semprotkan antiseptik atau disinfektan pada permukaan yang akan diduduki atau anda bisa menggunakan tisu pelapis khusus kloset duduk sekali pakai yang dijual di supermarket.
  2. Naikkan dudukan kloset setiap kali usai digunakan untuk mengeringkan permukaannya.
  3. Jika di fasilitas umum, perhatikan kebersihan dan pastikan menggunakan antiseptik. Kloset di fasilitas umum, potensi infeksinya lebih besar.
  4. Gunakan Jet Spray atau air yang dari kram ketimbang menggunakan air yang ditanpung. Namun jika memang tidak yakin, gunakan air minum kemasan untuk membasuh organ intim.
  5. Biasakan membilas organ intim dari arah depan ke belakang untuk menghindari perpindahan kuman dari anus ke vagina.
 Semoga tips dari saya cukup bermanfaat untuk anda sekalian

1 comments:

harga closet Jongkok murah said...

terima kasih atas informasinya sangat membantu saya sekali