Tuesday, November 16, 2010

Motivation Quote

Hidup ini harus penuh dengan inspirasi agar kita tetap menghargai kehidupan itu sendiri dan tetap semangat dalam menjalani kehidupan. Banyak orang diluar sana yang kurang menghargai kehidupannya dan memilih untuk bunuh diri. Mereka tidak sadar bahwa mereka bisa mati kapan saja tapi tidak bisa hidup semaunya. Oleh karena itu saya akan sedikit membagikan beberapa kata-kata motivasi yang bisa menjadi pedoman dalam melangkah ke depannya.
  1. "Uang belum pernah dan tak akan pernah membuat manusia bahagia. Makin banyak orang punya uang, makin banyak lagi yang dia inginkan. Uang membuat orang terus menerus mengisi sesuatu yang kosong." Benjamin Franklin, Filsuf dan Ilmuwan.
  2. "Ketenaran dan ketenangan tidak bisa menjadi kawan." Michel de Montaigne , Penulis dan Filsuf Prancis.
  3. "Saya percaya segala sesuatu yang terjadi karena suatu alasan, bahkan ketika kita tidak cukup bijak untuk melihatnya." Oprah Winfrey.
  4. "Buat apa hidup jika anda tidak berani mencoba sesuatu." Vincent Van Gogh, Pelukis asal Belanda.
  5. "Jika anda tidak mampu mendekatinya, mengatasi atau melewatinya, lebih baik anda bernegoisasi dengannya." Ashleigh Briliant, Penulis dan Kartunis asal Inggris.
  6. "Anda mungkin kecewa jika gagal, tapi anda akan hancur jika tidak pernah mencoba." Beverly Sills, Penyanyi Opera asal Amerika Serikat.
  7. "Belajar adalah segala sesuatu penemuan bahwa segala sesuatu itu mungkin." Fritz Perls, Analis kejiwaan asal Jerman.
  8. :Janganlah takut pada masa depan, jangan pula menangis untuk masa lalu." Bysshe Shelley, Pujangga Inggris.
  9. "Jika anda bisa tertawa bersama, anda pun mampu bekerja sama." Robert Orben, Komedian asal Amerika Serikat.
  10. "Muda tidak tergantung usia." Pablo Picasso, Seniman asal Spanyol.

1 comments:

Andiharianto said...

postingan yang bermanfaat Mbak
"Uang tidak penting, tetapi kalo tidak ada uang kepentingan tidak bisa terpenuhi. jadi jangan banyak kepentingan kalau tidak mau banyak mengeluarkan uang"

he he he
Andi Harianto
(kompasianer)