Tuesday, August 21, 2012

Back to Blog

Akhirnya bisa ngeblog lagi (sebenarnya dari kemaren juga bisa).

Sekalinya mau ngeblog uda bingung sama tampilan cms baru dari blogger. Tapi ya udah lah, mulai sekarang kita mulai ngeblog lagi yuk. Kebetulan gw lagi semangat mau nulis lagi. Nah untuk beberapa postingan beberapa hari ke depan mungkin gw akan menulis beberapa film yang gw tonton selama liburan sekalian beberapa kodingan seru untuk para programmer mengenai cara login via facebook sama twitter (baru nemu caranya hehehe). 

Oke begitu dulu kali ya pembukaanya, mungkin besok gw baru semangat nulis lagi hehehe. Sekarang gw mau benahin dulu blognya, supaya lebih keren. Kalo kata temen gw, inget umur deh, kita uda bukan anak kecil lagi. So, jadi harus mulai mengembangkan blog lebih serius hehehe.

0 comments: