Sunday, August 26, 2012

Film Liburan Part 4 :Sailor Moon

Akhirnya selesai juga nonton film Sailor Moon sampai tamat. Jadi agak sedih karena udah nonton nih film sampai tamat. Tapi kalo gak ditonton sampe tamat buat apa di download donk? hehehe. So kali ini gw akan nyeritain season yang selanjutnya yakni season 4 dan season 5 yang tertunda. Jadi mari kita mulai dengan cerita mengenai season 4 yakni Sailor Moon Super S.

Di Sailor Moon Super S, muncullah musuh baru yang suka main sirkus yang bertujuan untuk mencari Pegasus yang memegang kendali Golden Crystal. Disini Sailor Moon mendapatkan kekuatan supernya tanpa menggunakan Holy Grails seperti yang digunakan dalam Sailor Moon Season 3 atau Sailor Moon S. Dalam perjalanannya Sailor Moon dan Sailor Soldier yang lain harus melawan Amazon Trio yang ternyata merupakan jelmaan dari hewan-hewan yang telah diberi kekuatan sihir oleh Zirconia yang merupakan pimpinan srikus ini. 

Setelah berhasil mengalahkan Amazon Trio, para Sailor Soldier juga harus mengalahkan Amozones yang merupakan kumpulan bocah-bocah nakal (sebutan gw karena emang masih pada bocah-bocah). Cerita utama dari Sailor Moon Super S adalah untuk menghentikan rencana jahat Nehelenia yang merupakan Ratu sisi gelap bulan yang ingin menutupi dunia dengan menggunakan kegelapan. Untuk mencapai tujuannya tersebut Nehelenia perlu menggunakan kekuatan Golden Crystal yang tertancap pada tanduk Pegasus. Namun, pegasus itu sendiri merupakan penjelmaan dari Helios yang merupakan pendeta yang menjaga dunia mimpi yakni Elyos. Nah kalo mau tahu cerita lengkapnya silahkan nonton sendiri ya hehehe.


Oke sekarang kita masuk ke season terakhir dan season yang menurut gw paling keren dan paling sedih soalnya udah tamat di season ini hiks hiks. Di season ini untuk pertama kalinya juga opening sailor moon berubah dari moonlight densetsu menjadi lagu yang lain yang gw juga gatw judulnya apaan hehehe. Di season ini juga semua sailor soldier dari berbagai galaxy  berkumpul di bumi untuk berperang. 

Nah langsung aja ke cerita utamanya , jadi di season ini muncul 3 sailor soldier baru yang bisa dibilang shemale (soalnya kalo ga berubah gendernya laki-laki sedangkan pas jadi sailor soldier gendernya jadi perempuan). 3 sailor soldier ini mencari princess dari planetnya yang pergi ke bumi untuk mencari cara mengalahkan Galaxia, yakni the Legendary Strongest Sailor Soldier. Galaxia merupakan Sailor Soldier yang pernah menyelamatkan seluruh galaxy dari chaos hanya saja karena chaos tersebut itu disegel di dalam dirinya maka dia termakan chaos tersebut. Dengan bantuan Sailor Soldier yang ada di bumi yakni Sailor Moon dan kawan-kawan beserta Sailor Starlight, mereka berperang untuk menyelamatkan Galaxia yang mengincar Star Seed dari seluruh Galaxy yang ternyata di pegang oleh semua Sailor Soldier. 

Oke deh, gw uda ceritain season 1 - 5, dan semua episode yang gw tonton dalam film Sailor Moon sangat berkesan buat gw. Gw harap film Sailor Moon ditayangkan lagi di tv lokal walaupun agak gak mungkin kalo sekarang karena banyak di film Sailor Moon yang menunjukkan kemolekan tubuh perempuan apalagi pas di episode terakhir. Gw harap remake dari film Sailor Moon akan segera di release pada tahun 2013 tidak mengecewakan para penggemar film Sailor Moon. Oke bye bye hehe

1 comments:

rizca ayu septianita said...

ada link gak tuk sailormoon season 4 dan 5, pengen download nich filmnya...