Saturday, September 22, 2012

Pertarungan keren di film

Hai, kemaren gw baru nonton ulang the raid, yang versi bajakan (jangan ditiru ya, kasihan film Indonesia kalau kita cuma download). Di film ini gw seneng banget tuh waktu nonton si mad dog berantem sama si vj daniel (sebenarnya bukan vj daniel, cuma mirip banget). Di pertarungan ini tuh menurut gw keren banget, karena si mad dog tuh tipe orang yang gak pengecut dan suka pertarungan 1 lawan 1 alias partai. Jarang loh orang yang pengen partai, apalagi orang Indonesia karena biasanya orang Indonesia hobi banget main keroyokan sampai-sampai kalau rusuh tuh maen hakim sendiri untuk menghajar 1 orang Nah karena gw seneng banget lihat pertarungan 1 lawan 1 yang sportif, maka gw akan menulis mengenai pertarungan 1 lawan 1 yang menurut gw seru buat ditonton hehe.

Nah untuk yang pertama adalah dari Fast Five. Masih ingat kan tentang pertarungan antara Luke Hobbs dan Dominic Toretto? Ya ini menurut gw adalah salah satu partai yang paling seru yang pernah gw tonton. So langsung aja lihat dulu videonya.



Ngerti kan kenapa gw bilang pertarungan ini seru? karena yang bertarungan sama-sama bugar hahaha. Entah kenapa disini Dwayne Johnson kelihatan sterek banget ototnya, trus jadi deh pertempuran antar manusia bugar hehe.

Lanjut kita ke pertarungan yang kedua yakni antara Achilles dan Hector. Sebenarnya pertarungan ini gak bisa disebut partai karena mereka berdua menggunakan senjata, tapi kalau pertarungan 1 lawan 1 tetap ini pertarungan yang menurut gw wajib ditonton oleh kita semua hehe. Oke langsung aja gw kasih lihat videonya biar lebih mantap hehe. 

Berhubung videonya gak bisa gw tongolin, jadi gw langsung aja kasi linknya ya hehe http://www.youtube.com/watch?v=80SsC_ZNbyI  



Walaupun di sini si Hector kalah, tapi si Achilles pada akhirnya ngakuin bahwa Hector merupakan salah satu lawan terkuat yang pernah dia hadapi. Dan pertarungan ini juga masuk daftar pertarungan paling seru yang pernah gw tonton hehe.

Oke, ini yang terakhir yakni apa gw yang omongin di depan tadi hehe. Eh yang terakhir bukan pertarungan yang terburuk ya, justru yang terbaik. Kalau kata orang Indonesia, "Save the best for the Last" (kok kayak mau merawanin anak orang ya). So, pertarungan 1 lawan 1 berikutnya yang menurut gw seru adalah Sersan Jaka (Vj Daniel KW) melawan Mad Dog dalam film The Raid. Nah mau lihat bagaimana aksinya langsung aja saksikan videonya hehe.




Kasihan ya sersan Jaka, ujung-ujungnya dibunuh sama Mad Dog, padahal dia pasukan terlatih. Tapi ini bisa jadi pelajaran buat kita bahwa ga selamanya tuh polisi atau tentara jago berantem, lo liat aja si Hobbs kalah sama Toretto, atau si Jaka kalah sama Mad Dog. Jadi kalau ada polisi atau tentara semena-mena lawan aja, tapi kalau sendiri ya, kalau rame-rame mending lari aja. Kan lo tahu kalau orang Indonesia hobi banget keroyokan hehe.

Nah pertarungan yang gw harapkan pengen banget gw tonton antara adalah antara Luke Hobss dan Mad Dog. (ga kebayang bentuk pertarungannya kayak gimana hehe)



So, itulah tulisan gw hari ini, ada yang mau menambahkan? hehe

0 comments: