Friday, November 30, 2012

Bulan Desember :D

Tidak terasa besok sudah berada di penghujung tahun. Banyak sekali kejadian yang berlalu pada tahun ini, mulai dari yang buat gw seneng sampe yang buat gw bete. Yah namanya juga hidup, kalau seneng mulu namanya bukan hidup. Tetapi kalau bete mulu, agak bete juga seh #nahloh. So, karena udah di penghujung tahun ibaratnya neh kalau ini dihitung mingguan maka bulan Desember adalah bulan yang bisa dibilang hari Jumat, ada juga yang bilang kalau bulan Desember itu adalah hari Sabtu. Semua orang punya persepektif yang berbeda-beda untuk masalah kayak gini, cuma gw ga mau mempermasalahkan hal-hal konyol kayak gini. So yang kali ini gw bahas adalah kenapa seh bulan Desember itu begitu spesial.

Setiap ketemu bulan Desember, entah kenapa tuh kayaknya udah seru banget. Lalu kenapa dibilang spesial, ya balik lagi yang gw bilang bahwa bulan Desember itu kayak hari Jumat kalo ini mingguan. Selain itu biasanya kalau udah bulan Desember itu suasananya berasa menyenangkan deh pokonya terlebih lagi karena memang udah mau Natal. Entah kenapa menurut gw, natal itu adalah hari yang spesial karena disitu kayaknya keribetan yang ada di dunia ini tiba-tiba menghilang dan rasa damai ada di dalam hati hehe. Jadi istilahnya bulan Desember tuh bulan yang penuh dengan nuansa kebahagiaan, kalau mau ngapa-ngapain ini adalah waktu yang tepat contohnya kayak mau nembak cewek, atau mau minta maaf. Gw yakin itu bakal tercapai tapi tetep ada syarat dan ketentuan berlaku ya hehe. 

So, kalau udah bulan Desember hal yang paling gw suka adalah mendengarkan lagu-lagu natal. Jujur lagu-lagunya tuh bukan model rohani yang kadang-kadang bikin buete. Tetapi lagi yang lebih universal. Kenapa gw bisa bilang universal? karena siapapun yang mendengarkan lagu itu, gw yakin dan percaya dia pasti akan merasakan kedamaian. Ini gak lebay kalo gak percaya lo liat aja Jepang, disana agamanya Shinto, tapi ngerayain natal sama hebohnya kayak orang-orang di Amerika. Nah kalau untuk lagu natal yang paling gw suka adalah Santa Claus is Coming to Town yang dinyanyiin sama Michael Bolton. Berikut video klipnya hehe :


Jujurnya pas dia nyanyi rasanya yang denger tuh membara #galebayya. Tetapi emang harus begitu donk, masa nuansa natal sendu kayak nuansa bulan-bulan laen, kan kagak seru bro. Nah tapi ternyata ada lagu natal yang bikin gw galau, dan mungkin buat yang lain juga galau hehe. Judul lagunya adalah My Only wish this year yang dinyanyiin sama Britney Spears. Nah kenapa gw bilang bikin galau, langsung aja cekidot deh video klipnya. 


Biar makin seru, gw batal tulisin neh liriknya kayak gimana #eeaa :

Last Night I took a walk in snow.
Couples holding hands, places to go
Seems like everyone but me is in love. 
Santa can you hear me?
I want baby (baby, yeah)
I want someone to love me someone to hold me.
Maybe (Maybe, maybe, maybe). She'll be all my own in a big red bow
  Santa can you hear me?
I have been so good this year and I want is one thing
Tell me my true love is near 
She's all i want, just for me, underneath my christmas tree
I'll be waiting here.
Santa that's my only wish this year
Oh oh yeah
Christmas eve I just can't sleep 
Would I be wrong for taking a peek?
Cause I heard that your coming to town 
 Santa can you hear me? (yeah, yeah)
Really hope that your on your way
with something special for me in your sleigh 
Oh please make my wish come true
  Santa can you hear me?
I want baby (baby, yeah)
I want someone to love me someone to hold me.
Maybe (Maybe, maybe, maybe). We'll be all the love under mistletoe
Santa can you hear me?
I have been so good this year and I want is one thing
 And all I want just for me 
underneath my christmas tree
I'll be waiting here Santa that's my only wish this year
I hope my letter reaches you in time
Bring me love can call all mine
(yeah yeah) cause i have been so good this year.
Can't be alone under the mistletoe
She's all i want and big red bow 
 Santa can you hear me?
I have been so good this year and I want is one thing
Tell me my true love is near 
She's all i want, just for me, underneath my christmas tree
I'll be waiting here.
Santa that's my only wish this year
Oh Santa can you hear me ? oh santa 
Oh I'll be waiting here.
Santa that's my only wish this year

jadi gimana? Galau kagak tuh atau malah bahagia? buahaha
jujur seh pas denger lagu ini, langsung bikin wish yang aneh-aneh hehe, tapi gw udah tau kenapa wishnya gak terkabul. So balik lagi, jangan sampe galau deh cuma gara-gara nih lagu. Intinya seh cuma pengen ngasih harapan aja, dan lo harus kerja keras. Cuma itu doank kok hehe. Lalu apa lagi seh yang bikin istimewa kalau di bulan Desember ? Film natal bro, itu lucu-lucu banget biar kata lo tonton berkali-kali dan entah kenapa setiap nonton tuh maknanya dapet banget hehe. Yang paling mantep seh ya film yang satu ini :

Emang dah gak ada matinya, sayang aja pemeran utamanya yang anak kecil bentar lagi mati #miris. So nikmatilah bulan Desember ini dengan baik, tentram dan damai. Buat yang mau ulangtahun bulan Desember, selamat ulangtahun semoga damai besertamu, sedangkan untuk yang baru jadian, jangan lupakan teman-teman jomblomu untuk berbagi kasih dan damai sejahtera.  

NAH BUAT YANG BARU PUTUS, SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS JOMBLO HAHAHA.

Oke demikian sedikit tulisan dari gw, semoga berguna bagi para pembaca semua. Salam Super.

1 comments:

Ryan Hendra said...

Selamat Bulan Desember (^,^)9

Semoga bulan Desember membawa hal-hal yang baik :D.

Dan doa kamu di bulan ini dikabulkan oleh Allah Swt. Amin ... (/-,-\)

Ditunggu follow balik ...

@Salam Kenal

[ Unimportant Notebook ]