Kisah Seram di Puncak

Selamat malam, akhirnya bisa nulis lagi setelah sekian lama absen dari dunia perblogan. Soalnya kalau absen gini pasti tar ada aja yang bilang, kayaknya blognya si bayu gak dapet duit neh trus dia males nulis lagi, padahal gara-gara emang gak ada waktu buat ngurus blog (si kampret jawir dkk #ups). Nah kali ini gw akan nulis mengenai kisah seru waktu gw pergi ke puncak pada tanggal 10 November kemarin. Nah karena ceritanya agak mistis dan membuat bulu kuduk merinding, makanya untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan maka gw akan membuat nama-nama yang ikut menjadi tersamarkan.

Jadi begini ceritanya bro, tanggal 10 November 2012, organisasi di kampus gw jalan bareng ke puncak buat perpisahan. Sebenarnya gw agak males karena yang ikut cuma sedikit, dan gw juga lagi ga ada hepeng. Cuma karena ada 2 dan 7 lain hal akhirnya gw mau ikut. Nah, jadi pas berangkat tuh, gw agak sedikit terlambat, karena janjinya berangkat jam 7an, yah you know lah kalau jam 7an itu berarti jam 07.59 masih jam 7an kan? gw berangkat tepat jam segitu hehe, and alhasil gw dimarahin karena gw, akhirnya kita semua telat berangkat. Jadi pada akhirnya kita berangkat dari rumah arler (nama 1 disamarkan). Oh iya, yang berangkat ada 2 mobil ya. Di mobil gw ada avatar, bos makau sama princess. Jadi kita 1 mobil berlima tuh. Dan mobil kami tuh kayak kulkas karena isinya makanan semua hehe.

Nah, kami ketemu mobil kedua di rest area tol jagorawi. Pas ketemu, kit a mulai deh putusin apa aja seh yang mau dilakuin pas di puncak nanti. Yang konyol begitu nyampe anak-anak pengennya leyeh-leyeh gitu. Gelo bayar 200ribu cuma buat leyeh-leyeh di puncak doank, so gw mutusin untuk ngajak jalan ke air terjun setelah naro barang-barang di villa. Setelah semua setuju akhirnya kita belanja di indomaret rest area dan akhirnya berangkat menuju villa. Nah di perjalanan tuh, yang bikin gw agak ngakak tuh kalo si avatar udah ketemu indomaret, pasti bawaannya pengen belanja (jiwa emak-emak banget dah).

Akhirnya setelah  2 jam perjalanan akhirnya kami sampai juga di villa. Jujur bro, pas nyampe villa, suasananya udah agak mistis. Kenapa gw bilang begitu? karena letak rumahnya itu tusuk sate, dan menurut fengshui itu bagus. Tapi bukan itu yang menjadi concern gw, melainkan terdapat patung di depan jalan menuju villa. Menurut gw itu agak mengganggu, entah kenapa gw terasa terganggu aja di jalan situ terdapat patung. Setelah menurunkan tas dari bagasi, akhirnya si arler nyari tuh kamar buat tidur nanti malam. Kebetulan disitu terdapat 4 kamar, cuma yang 1 ada diatas. Nah, si arler ini punya kemampuan fengshui yang cukup oke. Pas masuk kamar yang ada kamar mandi dalamnya, dia langsung bilang, "Bay, kita jangan tidur disini. (ini sebenarnya agak maho seh)." trus dia nyari kamar lain sampai ke kamar deket garasi dan dia bilang, "disini aja kita tidurnya bay. Udah paling bener bro." Gw seh manut2 aja, kayak bakal tidur aja ntar malamnya.

Setelah selesai milih-milih kamar, kita makan dan akhirnya berangkat ke air terjun. Nah disini mulai lah kisah seram gw (gatau deh temen2 yang laen). Jadi kita mau ke air terjun itu melewati jalur pendakian ke gunung gede. Nah karena udah lama gak naek gunung jujur aja badan gw langsung pegel bro, entah apa yang terjadi sama badan gw waktu itu, tiba-tiba kepala gw pusing. Karena gw agak pusing, gw istirahat dengan sedikit nundukin pala sambil megang lutut. Nah pas lagi ngadep ke bawah itu lah, entah itu halusinasi atau bukan, gw ngelihat ada sosok cewe lagi ngelihatin gw di tanah. Sontak karena pas pusing mata gw agak kabur, gw langsung aja tuh jalan lagi kayak biasa, dan baru sadar tuh beberapa detik kemudian. Karena gw sadar itu ada yang ngelihatin gw, langsung deh gw jalan mundur lagi ke tempat gw ngelihatin muka cewek tersebut. Nah pas itu si arler yang ada di belakang gw curiga, kenapa tiba2 si bayu jalan mundur. Karena gw takut yang lain jadi ketakutan makanya gw bilang aja gw tadi pusing, kayaknya gw lihat ada barang gw yang jatuh. Habis situ arler gajadi nanya macam-macam lagi.

Nah, ga cuma itu bro ternyata temen gw si princess juga mengalami hal yang sama. Jadi dia ditelpon tuh sama devil fruit user(nama sengaja sangat disamarkan agar kedok tidak terbuka). Dia bilang sama si princess, kalau si princess ada di kamar dengan cat tembok putih, dan apa lah pokonya sesuai ciri2 kamar tersebut. Yang bikin ngeri adalah kalau kamar tersebut ada penunggunya yakni sebut saja si G. Jujur aja pas denger itu, gw langsung kaget. Ternyata gak salah kalau si arler pilih kamar yang deket garasi karena menurut devil fruit user, kamar tersebut yang paling aman. Sayangnya menurut gw itu belum cukup aman, karena jujur aja, di depan kamar tersebut kalau lo buka gorden, lo akan melihat sosok patung yang sedang melihat ke arah lo.

Masalah patung ini gak cuma menjadi concern gw doank, jadi temen gw si bos makau juga merasakan hal yang sama. Cuma ini orang emang agak2 sedeng, karena supaya gak kelihatan tuh patung, dia sengaja nutup pintu depan dengan menggunakan gitar atau jaket. emang koplak banget nih orang. Tapi ceritanya bos makau emang agak menyeramkan seh soalnya dia bilang kalau sebenarnya dia suka ditimpa gitu. Yang bikin gokil jam 3 pagi pas anak-anak tidur katanya dia ditimpa gitu. Pas dengar ceritanya seh gw biasa aja karena memang hal tersebut bisa dijelaskan secara medis, cuma pas dia bilang pas tidur ada yang bisikin dia, langsung deh gw "oke broh, ane paham" #ngenes.
Sebenarnya cerita serem dari si princess itu belum selesai, soalnya menurut pembicaraan dari devil fruit user katanya emang ada salah dari anak-anak yang ikut ke puncak itu ada yang di tempelin. Pas denger itu langsung deh dalam hati, apa jangan2 gw kali ya yang ditempelin. Soalnya cuma gw yang kedinginan pas di atas. Tapi emang seharusnya dingin banget di puncak karena emang pas itu turun hujan deras. Dan ternyata usut punya usut si bos makau kayaknya yang ditempelin karena katanya dia yang kegerahan sendiri pas di puncak, lah lo bayangin aja di puncak itu ujan gak berenti dan tanpa ujan pun kan suasana puncak emang dingin. Tapi si bos makau kepanasan sendiri, dan yang membuktikan kalau dia ditempelin adalah ya pas ditindih itu, soalnya kata dia denger ada yang bisikin dia. Dafuq banget kan ya? #miris.

Semua cerita misteri diatas terungkap ketika kita pulang dari villa, karena kalau cerita di villa emang agak tabu kata si princess yang ada malah digangguin sama penunggunya. So, jangan anda takut begitu saja, anda punya Tuhan kan? kalau gak ada ya gapapa seh. Ingat, ntar lagi neh tulisan bakal di komen sama jawir dkk pas ketemu gw. Emang dah tuh bocah2 kampret gak kelar2.

Baca juga artikel keren lainnya dibawah ini. Salam gaul dan #unyu #eh #pakeadayangnanyananyalagisoalsiunyu

Comments

Sponsored By

Popular posts from this blog