Naik Gunung !!!

Halo lama tak bersua... Udah lama banget neh, gua ga ngeblog. Ternyata banyak banget yang nungguin cerita seru yang biasa gw bikin. Oke lah kalau begitu... Mari kita mulai cerita seru hari ini dengan menulis kisah gw sama temen-temen kampus naek gunung.  

Oke cerita ini bermulai dari beberapa bulan sebelum wisuda, jadi ceritanya beberapa temen2 gw ingin jalan-jalan naik gunung sebelum wisuda. Tapi apa daya karena bullshit-bullshit anak kampus ya ujung-ujungnya gak jadi. Bahkan ampe sekarang juga belum kesampean. Tetapi ada yang unik dari kisah yang satu ini. Jadi, agar dapat merealisasikan kegiatan naik gunung ini akhirnya, salah seorang dari kami membuat sebuah grup di whatsapp. Nama grupnya adalah naik gunung, tujuannya apalagi kalau bukan seputar persiapan kita untuk naik gunung. Grup ini dibuat kalau gak salah bulan Desember. Saat itu kami memutuskan untuk naik gunung pada bulan Maret. Dan apa daya akibat ke bullshitan ampe bulan April (sekarang), belum ada kabar mau naek gunung. Alasannya simple, "Ujan bro, kita kan nunggu gak ujan...". Yah okelah, tapi sisi seru dari cerita bukan pada naik Gunungnya. Tetapi karena ada temen kita yang sedang kesepian... Berikut ceritanya buehehe...

Hari Kamis, tiba-tiba seorang teman kami melakukan chat di grup Naik Gunung. Nih Grup entah kenapa cuma aktif kalau gak ngurusin bola, mabok, acara teater dan gosip-gosip gak jelas lainnya. Naik Gunungnya? Yah udahlah itu urusan lain aja.. Nah sebut saja temen kita yang membuka chat ini bernama Jawir (Nama samaran, jika ada kesamaan itu cuma kebetulan). Tiba-tiba dia ngepost, eh gila temen gw baru ada yang balik dari kiluan loh bareng vokalis kangen band (Tokoh disamarkan). Mulai lah dari situ terjadi balas-balasan chat, kebetulan gw juga pengen ngobrol sama Jawir mengenai band asal Jogja yang cukup terkenal di masanya (Eh sekarang masih terkenal deng). Akhirnya tercetuslah ide dari Arda (Nama samaran, jika ada kesamaan itu cuma kebetulan), gimana kalau ketemu aja? Berhubung udah lama kita gak ketemu, akhirnya kita memutuskan untuk bertemu di Salihara pada hari Jumat jam 10 malam abis liputan.

Hari Jumat pun tiba, pas gw mau berangkat ke Salihara jam 8.30 malam, tiba-tiba ujan deres. Berhubung ujan, gw pun melanjutkan nonton kera sakti di B Channel. Entah kenapa orang-orang grup ini ga seneng banget gw nonton kera sakti, padahal filmnya tuh sekeren walking dead di Fox Movies Premium. Ya udah, kita lewati saja dulu masalah kera sakti. Nah sesampainya di Salihara, kita pun langsung makan ke tempat nasi goreng Salihara. Pas makan mulailah si Jawir meluncurkan aksi mengeruk isu dari teman kita LT(Nama di inisialkan demi melindungi tersangka? lah!). LT pun bercerita kalau dia mengingat tragedi nasi goreng pada tahun 2011 dulu. Dia sempat ingin menembak seseorang, eh ga deng, cuma pengen mengungkapkan perasaan. Yah pokonya gitu lah.... Namun berhubung, tempat kurang asik, akhirnya kita pindah venue.. 

Nah, pas kita mau pindah venue, gw menyadari bahwa gw melalui jalan waktu gw berangkat ke sekolah waktu sma dulu. Jujur aja, gw agak terharu, karena gak nyangka udah hampir 5 tahun berlalu semenjak gw SMA. Masa yang pengen diulang, masa dimana kalau cabut pasti ke makmur (Mekdi Murah, sebenarnya nama warteg eh tapi wartegnya udah gak ada sekarang). Terus berhubung udah bertahun-tahun ga lewat sini, jujur aja gw bingung sama jalan disini, apalagi pas menuju salihara dari arah pejaten barat, itu agak ngebingungin gara-gara ada sevel dan family mart. Untung kaga nyasar gw. Dan akhirnya kita sampai tujuan, yakni McD Kemang. Eh tapi sebelum nyampe McD, kita sempet ketemu cabe-cabean... Bolehlah sekali-kali kita ngobrol ama cabe-cabean...

Oke, sampai di McD. Curcol si LT pun berlanjut... Jujur aja, banyak cerita yang bisa ditulisin disini cuma berhubung off the record yah jadi ceritanya gak akan gw tulis. Cukup yang udah populer yakni kisah cinta LT dan si tukang minuman ale-ale (Nama disamarkan untuk menghindari kecurigaan terhadap pihak-pihak terkait.). Ini cerita jujur gw agak ngakak karena dari awal cerita aja udah buat excited untuk diceritain. Jadi ceritanya si LT ini bisa kenal sama si ale-ale dengan nganterin si ale-ale ini pulang ke kosannya bareng temennya namanya kembang kol (Nama disamarkan untuk menghindari kecurigaan terhadap pihak-pihak terkait.). Nah yang bikin buat gw ngakak adalah kejadiannya ketika LT, ale-ale, kembang kol naik motor ceng3. Shitman, lo kebayang seh... (Udahlah gak usa dibahas, ngakak gw kalo inget ini). Semenjak itu, si LT pun mulai mencari tahu si ale-ale ini dari twitter. Sampai akhirnya sempet rusuh di twitter dulu. Yah, tapi pada akhirnya kisah cinta ini berakhir tragis karena si ale-ale jatuh kekasih yang lain... Si LT pun, terombang-ambing. Begitulah cerita yang gw dapet, sisanya gak usah diceritain lah, ini gw juga disuruh cerita ama si Jawir haha..

Setelah selesai masalah cinta LT pun, seorang temen gw bernama Bene dan juga Vivi  pun pulang. Dari situ kita mulai cerita mengenai masalah karir masing-masing, dan mulai flashback, ternyata waktu berjalan cepat sekali ya, padahal kayaknya baru kemarin kita masih semester 1. Nah, ada beberapa hal yang seru dikutip dari kata-kata bung Jawir sampai saat ini masih terngiang di kepala gw : 

1. Jika ngegebet cewek, dan pengen ngajak jalan cewek. Pastiin bawa helm dua, bodo amat mau dia pulang bareng atau kagak. Selalu mempersiapkan diri itu baik. 
2. Jangan sok selektif, nikmatin aja dulu. Nah ini gw gak setuju, kalau bisa milih kenapa gw gak milih. Kalo bilang susah dapet yang cakep, coba liat aja LHI sama Darin, masih mungkin kan buat dapet yang cakep?
3. Expectation Kills. Ini dia quote of the day, jangan pernah berasumsi dulu, udah sikat aja. Ntar malah lo ga dapet apa-apa kalau gak ada action.
4. Jangan terlalu agresif (kalau kata LT). Sebenarnya gw pengen cerita, tapi ya udahlah...
5. Yuk jalan-jalan kemanapun sebelum usia 25 tahun, karena setelah itu, semua akan mulai panik (Ada yang tanya kapan nikah, pacar udah pengen ngajakin kawin, mamanya pacar minta cucu dan masih banyak yang lainnya)
6. Cobalah nyemplungin handphone ke laut, siapa tau dapet Iphone...

Demikian sedikit cerita gw, semoga berguna bagi kita semua.. Jangan lupa klik iklan gw nyet... Jangan cuma ketawa-ketawa aja ler...

Comments

Sponsored By

Popular posts from this blog

Kisah Seram di Puncak

Pengalaman Perpanjang STNK di Samsat Depok

5 Tips To Choosing The Correct Affiliate Program