Monday, July 28, 2014

November Naik Gunung (Harus apa Bullshit [?])

Halo, selamat malam.. Sebelum saya ingin mengucapkan selamat idul fitri untuk semua yang merayakan lebaran besok. Kalau ada salah, mohon dimaafkan, kalau ga mau maafin ya gw bully aja lo ya.. Bercanda deng hehe. Semoga di hari yang fitri ini kita bisa saling memaafkan. Nah kali ini saya akan sedikit menulis mengenai perjalanan panjang menuju puncak gede #halahnaikjugabelum. Cerita ini dimulai ketika Sabtu kemaren kita berkumpul. Begini ceritanya... 

Sabtu kemarin, gw dan beberapa temen gw ngumpul bareng. Teman-teman gw ini adalah Bene, Raff, Babang, Toro, Jody, dan Jawir. Sebenarnya kita mau nongski di the breeze (bukan breast ya). Tetapi karena waktu itu tiba-tiba thor turun akhirnya kita memilih untuk nongkrong di teras kota. Sebenarnya ke teras kota itu juga ga sengaja, karena kebetulan gw lagi mau beli dompet. Eh tiba-tiba si bank ki moon dateng juga ke teras kota. Akhirnya kita memutuskan untuk ketemu di teras kota. Gw sama bank ki moon akhirnya ngobrolin gadget barunya yakni asus zenfone. Oke juga sih, gw jadi pengen beli hehe. Ga lama kemudian datanglah si toro atau bene dulu ya, gw agak lupa. Lalu muncullah si jawirisme, dan akhirnya si babang. Sebenarnya gw agak kasihan sama si babang karena dia uda nyampe di breeze eh malah disuruh ke teras kota, sampe di teras kota eh masih di bully juga. 

Setelah semua lengkap kita pun mulai ngobrol-ngobrol dan ngelantur gak jelas, biasalah ngomongin politik dan tetek bengeknya. Teman-teman gw ini katanya ada yang ngintilin prabowo ternyata akhirnya di phpin. Ngintilin jokowi pake cara jablay kabur dari cengkeraman satpol pp. Jadi buat pengetahuan aja, kata temen gw yang suka ngejar jokowi itu susah banget. Beliau hampir ga punya jadwal yang pasti, jadi kalau mau ngejar dia harus siapin tukang ojek. Jadi begitu dia kabur langsung deh ngejar juga hehe... Yah begitulah pengalaman temen gw. Ga cuma itu kita juga ngobrolin tentang film terbaru karya bank ki moon dan watchdog yakni yang ketujuh (kalau gak salah). Ceritanya tentang jokowi gitu, tapi kalo kata anak-anak kemaren tuh film semoga ga cuma teasernya aja yang keren, karena biasanya si bank ki moon ini bikin teaser doank tapi filmnya kagak dibuat-buat. Mulai dari labuan bajo, makrab dan yang lainnya. Pokoknya gitu lah..

Setelah ngobrol cukup lama, akhirnya si bank ki moon akan pergi duluan karena ingin menjemput manda. Disinilah terjadi sebuah momen akward. Waktu si bank ki moon bilang mau jemput manda, tiba-tiba muncullkah sebuah pertanyaan maha sakti dari babang. "Emang kalau pacaran harus jemput-jemputan ya?". Tiba-tiba si bene sama jawir mendadak termenung dalam waktu 3 detik. Lalu terdengar tertawa yang cukup keras dari tempat kita. Itulah ada pertanyaan mudah yang sulit dijawab. Tapi sebenarnya agak aneh juga kalau dijawab. Tetapi menurut pengamatan si Jawir, kalau yang namanya pacaran udah mulai itung-itungan, sebenarnya pacaran itu udah gak tulus. Pacaran itu gak butuh logika... Begitulah kata maha Guru Jawir yang sudah melenggang ke berbagai tempat bahkan katanya ada mantannya yang kalau mau telepon aja harus nunggu kedatangan pesawat. (Gw agak lupa ceritanya gimana tapi pokoknya ada pesawat-pesawatnya gitu lah). Gak lama setelah ketawa-ketiwi itu akhirnya si bank ki moon pergi untuk menjemput manda.

Jadi sekarang kita tinggal berlima, gw, toro, bene, babank sama jawir. Kita pun makan dulu di Solaria maklum waktu itu jam sudah menunjukkan pukul 8 malam. Jadi kita makan dlu, sembari makan kita pun ngomongin jale, ya emang hidup wartawan ga jauh-jauh dari jale. Ga lama berselang, tiba-tiba dapet WA dari si Fejod, dan ini sejenis ngehe gitu. Katanya jawaban kalian akan menentukan apakah si Jody akan masuk ke parkiran atau gak? what the duck banget kan? Akhirnya dia bergabung dengan kita. Tapi pas dateng pun sejenis ngehe gitu. Kenapa bisa dibilang ngehe? Ya karena datangnya sejenis anggota F4 gitu, hahaha tae banget emang manusia yang satu ini. Setelah itu pun kita melanjutkan perbincangan kita. Ya perbincangan kita berlanjut mengenai zodiak. Begini cerita penerawangan dari Suhu Liang.

Jadi berdasarkan penerawangan Suhu Liang mengenai zodiak :
1. Aries itu adalah pemimpin, no satu dari semua pemimpin. Leo no empat (Kasian deh lo ben hahaha). Yang paling ngenes capricorn. Paling bontot.
2. Capricorn tuh cocoknya sama sagitarius dan gemini (kalau gak salah).
3. Leo cocoknya sama Aquarius. Cie Bene.
4. Aries cocoknya sama Sagitarius. Nih Sagi kayaknya cocok ama semua.
5. Scorpio Zodiak yang masih misterius dan tidak dapat diterawang oleh Suhu Liang.
6. Cancer orangnya misterius, ya Jodi itulah.

Demikianlah pengantar dari Suhu Liang. Kalau mau follow orangnya silahkan saja disini. Setelah ngobrolin zodiak akhirnya kami pun harus pergi dari teras kota karena emang teras kotanya udah mau tutup haha... Jadinya kami pun pindah ke McD di deket Foresta. Tapi bukannya sepi kami dapat, malah rame bin ampun-ampun. Bukannya pada banyak-banyak doa mau takbiran malah ngumpul-ngumpul ga jelas ckckck.. Akhirnya di McD kita cuma numpang taro motor trus ke serpong buat cari makan di ropang.

Sesampainya di Serpong, kita gak langsung ke ropang karena si Jawir kebelet pipis. Jadi kita mampir dulu ke pom bensin. Eh disana malah ketemu si Fenny. Kalo kata anak-anak dia sekarang udah ga se wow dulu. Udah gak jadi bom sex, malah kelihatan kayak mak2. Ya udahlah, namanya juga umur udah nambah, masa pengen keliatan kayak bom sex terus? Iya gak? Setelah ngobrol sama si bom sex akhirnya kita menuju ropang. Sayangnya ropang yang biasa kita makan lagi penuh, jadinya kita menuju ropang ujung (emang ada bedanya?). Sesampainya disana kita ketemu mando sama steven, salah satu dari trio UMN. (Kalo kata si tito sama wafi gitu, karena daridulu kalau kemana-mana selalu pake baju UMN.).

Kita pun ngobrol-ngobrol lagi sampai akhirnya si mando pun berpisah sama steven karena dia uda mau balik. Pas ngobrol-ngobrol sama mando akhirnya kita ceritain bahwa sebenarnya kita udah mau naik gunung, cuma ya gitu dari dulu bullshit2 terus. Bayangin aja kita udah bentuk grup WA dari zaman sebelum lulus wisuda ampe sekarang udah ganti nama (Seharusnya) Naik Gunung, ampe berubah lagi jadi November Naik Gunung. Lo bayangin, revolusi Amerika aja gak sampe 3 kali ini kita uda 3 kali gak gerak2 juga. Kalau kata si Arda, Gusti aja kagak pake grup2an uda naik gunung, lah kita uda grup buat dari kapan tau kagak naik2 wkwkwk.. Yah begitulah, tapi apa daya, kita harus Naik gunung. Masa uda segede gini belum naik gunung juga? Malu tuh ama burung... (Lah apa hubungannya?)

Jadi konklusinya dari pertemuan malam minggu kemarin adalah.
1. November kita akan naik gunung [?].
2. Sebelum naik gunung, tiap sabtu kita mau latihan fisik dulu [?].
3. Kalau punya pacar terus uda mulai itung-itungan artinya uda mulai gak tulus pacarannya.
4. Ingat kalau punya pacar harus dijemput, kalau gak dijemput mesti tanya alasannya sama Suhu Liang.
5. Aries itu pemimpin dari segala pemimpin [tetep].
6. Aries cocoknya sama Sagitarius dan Gemini. [Mana neh cewe2 gemini n Sagitarius].
7. Scorpio masih kalah sama Tiger. (Tai banget si Bene).
8. Kita juga pengen jalan2 ngiter pulau Jawa naek Mobil [tau dah nih bullshit lagi apa enggak].
9. Tak kenal lelah maka tak sayang.

Demikian dari saya, Wasalam.